Pasang Iklan Apartemen Disewakan

Mungkin ada yang bertanya, kenapa harus pasang iklan di situs Sewa Apartemen padahal di luar sana banyak situs iklan yang gratis ?

Jika diasumsikan biaya sewa apartemen 6 juta/bulan, maka keterlambatan apartemen disewakan menyebabkan kerugian sekitar 200 ribu/hari.

Dibandingkan pasang iklan di www.sewa-apartemen.net yang merupakan situs Sewa Apartemen dengan posisi nomor satu di Google dan Yahoo dan dikunjungi ribuan calon penyewa apartemen setiap hari, maka biaya iklan yang hanya 35-80 ribu terkesan sangat murah.

Banyak pemasang iklan mengakui bahwa response dari situs ini jauh lebih besar dibandingkan pasang iklan di koran maupun situs-situs sejenis lainnya.

Klik untuk pasang iklan sewa apartemen


Bagi pemasang iklan properti di media apapun, mohon hati-hati dengan modus penipuan jika ada yang mengaku sudah transfer pembayaran, tetapi setelah dicek tidak ada. Selanjutnya Anda akan diminta mengecek saldo di mesin ATM, tetapi malah nanti Anda yang akan transfer ke si penipu.

Contoh SMS penipuan :

Saya Ibu SRY LESTARI mengenai APARTEMEN DISEWAKAN yg kemarin, itu netnya berapa? Tolong hubungi suami saya untuk nego Bpk DANI ANWAR tlp 08128364317